Terjatuh dari Motor, Simon Tewas Terlindas Truk

622

Bangil (wartabromo) – Kecelakaan maut yang menewaskan pemotor kembali terjadi. Simon Petrik (28) warga Jl Gatot Subroto, Gadingrejo, Kota Pasuruan tewas terlidas truk kontainer.

Naas yang dialami korban terjadi di jalur pantura Jl Raya Raci, Bangil. Korban yang mengendarai motor Honda Supra Fit nopol N 4933 XR melaju dari dari arat barat ke timur hendak menyalip truk kontainer di depannya. Korban hendak menyalip dari arah kanan.

Meskipun ruang untuk menyalip sempit, korban tetap menggeber motornya hingga menabrak mendian jalan. Korban pun terjatuh ke arah kiri dan langsung terlindas ban truk bagian belakang dan tewas seketika di lokasi.

“Korban terlindas ban belakang kontainer dan pinggulnya remuk,” kata Kaposlantas PIER, Aiptu Baidhowi, Selasa (19/3/2013).

Baidhowi menjelaskan saat korban terjatuh dan terlindas ban truk, motornya tetap meluncur sendiri hingga menabrak pot bunga di median jalan.

Polisi dibantu warga kemudian mengevakuasi jenazah korban dan membawanya ke RSUD Bangil. Sementara truk kontainer nopol L 8984 UR dan motor korban masih diamankan di poslantas. Sementara sopirnya Syakur (48), warga Mojosari, Mojokerto diperiksa di Unit Laka Polres. (fyd/fyd)