Apes! Jadi Korban Tabrak Lari, Luluk Luka Parah

527

Bangil (wartabromo) – Peristiwa kecelakaan kembali terjadi di Jalan raya Pasuruan-Bangil tepatnya di Desa Blawi Kecamatan Bangil, Jum’at (22/3/2013). Seorang wanita bernama Luluk  (38) Warga Desa Kalirejo RT 1 RW 08 Kecamatan Sukorejo, Pasuruan menjadi korban tabrak lari oleh sebuah truk sehingga ia mengalami luka parah di bagian kepala , kaki dan tangan sehingga harus dilarikan ke RSUD Bangil.

Menurut korban, kecelakaan tersebut terjadi saat dirinya mengendarai sepeda motor Honda Supra Nopol N 2924 VA dari arah Pasuruan menuju Bangil. Saat melintas di Jalan Raya Desa Blawi atau tepatnya 100 meter dari perlintasan KA Desa Latek tiba-tiba ia ditabrak oleh mobil jenis truk dari arah belakang.

“Sebelumnya, saya sempat melihat ada truk yang berusaha menyalip mendahului sebuah mobil sedan” tutur korban saat ditemui dilokasi.

Sementara itu, Kanit lantas Polsek Bangil AKP. Saiful saat mengevakuasi korban mengatakan, “Tidak ada yang tahu persis kejadian laka lantas tersebut. Para saksi mata hanya mendengar adanya suara “brak” dan mendapati seorang wanita tergeletak dipinggir jalan,” ujarnya.
Korban yang mengalami luka kemudian dibawa ke RSUD bangil untuk mendapatkan perawatan. (h8/yog)