Diseruduk Avanza, Biker Tewas Ditabrak Truk

494

Rejoso (wartabromo) – Naas menimpa dua pemotor asal Dsan Tongas Wetan Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo. Penjual jamu ini menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Rejoso, Jumat (12/7/2013).

Syahril (22),  tewas usai terpelanting dari motor dan tubuhnya tertabrak truk yang meluncur dari arah berlawanan. Ia meregang nyawa akibat perutnya tertembus pipa yang ada di samping truk.

“Lukman Hakim (36), yang membonceng Syahril terjatuh ke arah kiri dan mengalami patah tulang tangan dan luka di kedua kakinya,” kata Brigadir Iwan Yudi Prasetyo, petugas Sat Lantas Polres Pasuruan Kota yang menangani kecelakaan.

Iwan menjelaskan korban mengendarai motor Happy N 2274 VB dari arah timur atau Probolinggo hendak ke Pasuruan menjual jamu. Sampai di lokasi, datang mobil Avanza dari belakang dan menabrak motor korban. Kedua korban terjatuh.

“Syahril terjatuh ke arah kanan dan tubuhnya tertabrak truk yang melaju dari arah berlawanan. Sementara Lukman terjatuh ke kiri,” jelas Iwan.

Syahril kemudian dibawa ke kamar mayat RSUD Purut. Sedangkan Lukman dirawat di Puskesmas Rejoso. Sementara Avanza dan truk kabur usai kejadian. (fyd/fyd)