Mobil Pikap Tersambar Api, Dua Balita Terbakar

671

Balita-terbakarGadingrejo (wartabromo) – Nasib apes dialami oleh dua anak balita asal Kelurahan Karangketug, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan. Mereka mengalami luka bakar serius setelah ikut terbakar bersama mobil pikap yang tersambar api bekas limbah kayu di daerah setempat, Selasa (23/7/2013) malam. Tak hanya itu, sang ayah Balita yang menolong keduanya pun mengalami nasib serupa.

Dua balita malang tersebut adalah adalah Aulia (1,9) dan Aira (3) sementara ayahnya Sutrisno (33).

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian, peristiwa tersebut bermula ketika dua anak itu sedang asyik bermain di dekat sebuah mobil pikap di sebuah gudang kayu milik Agus. Entah dari mana asal mulanya, namun tiba-tiba saja muncul percikan api dari sisa pembakaran limbah kayu dan menyambar mobil pikap dengan nopol L 7094 BN tersebut.

Baca Juga :   Sejak Sore Hingga Malam, 4 Terduga Teroris di Probolinggo Tertangkap

“Saat itu bapaknya sedang mengemasi kayu,” ujar salah seorang warga di lokasi kejadian.

Lantaran kejadian berlangsung sangat cepat, Sutrisno yang berusaha menolong kedua putrinya pun tak bisa berbuat banyak, Ia bahkan ikut menderita luka bakar serius di bagian kedua lengannya.

Paska kejadian, warga langsung menolong korban dan membawanya ke RSUD R Soedarsono Kota Pasuruan. Namun akibat luka bakar yang cukup parah, salah seorang Balita, Aira, akhirnya terpaksa harus di rujuk ke RSU Saiful Anwar, Malang.

Pihak aparat kepolisian setempat hingga berita ini ditulis masih melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut. (yog/yog)