DPD Nasdem Kabupaten Pasuruan Target 8 Kursi DPRD

276
Foto : Istimewa / Fb : Yai Bhasingah Koh
Foto : Istimewa / Fb : Yai Bhasingah Koh
Foto : Istimewa / Fb : Yai Bhasingah Koh

Pandaan (wartabromo) – DPD Partai Nasional Demokrat Kabupaten Pasuruan optimis akan meraih delapan kursi Dewan Perwakilan Rakyat  Kabupaten Pasuruan periode 2014-2019 dalam Pemilu Legislatif mendatang.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pasuruan, Joko Cahyono pada wartabromo mengatakan, delapan kursi tersebut bisa diraih dengan fokus terhadap dua daerah pemilihan yakni dapil dua yang terdiri atas Kecamatan Pandaan, Sukorejo, Purwosari dan Purwodadi serta dapil tiga yakni Kecamatan Beji,Gempol,dan Prigen.

“Kesempatan meraih kursi terdapat pada semua dapil, namun kami lebih fokus pada dapil dua dan tiga, “ujar pria yang juga menjadi bakal calon anggota leslatif dari dapil tiga tersebut, Sabtu (24/8/2013).

Menurutnya, saat ini pihaknya sedang gencar melakukan sosialisasi dan pengenalan kepada masyarakat baik jajaran pengurus DPD Partai Nasdem serta calon anggota legislatif yang siap maju di semua Dapil di Kabupaten Pasuruan.

“Target partai sangat realistis empat hingga delapan kursi bagi kami sudah cukup, “pungkas mantan politisi PKB tersebut saat di temui Kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Pasuruan di Jalan raya Kuti, Kecamatan Pandaan. (dyt/yog)