Korban Kecelakaan Mini Bus : Rencananya Hendak Slametan Bikin Rumah

753
kecelakaan prigen pasuruan
Remuk – Kondisi mobil mini bus yang mengalami kecelakaan di Jurang Ampel Desa Lumbangrejo Kecamatan Prigen, Pasuruan. foto : yogi

Prigen (wartabromo) – Para korban kecelakaan mini bus asal Dusun Jatisari Desa Tambak Selo Kecamatan Wiroseri Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah mengaku hendak bersilaturahmi ke salah seorang kerabatnya di daerah Pandaan Pasuruan.

Salah seorang korban mengaku, rombongan yang berjumlah 19 orang tersebut akan menghadiri Slametan pembuatan rumah milik sodiq, salah seorang kerabatnya yang menjadi karyawan Udiklat PLN Pandaan.

“Sederek ajeng gada damel ndamel griyo mas, (saudara saya akan membuat rumah baru mas, red)” ujar Sofiyati salah satu korban luka saat ditemui wartabromo di UGD RSUD Bangil, Minggu (13/10/2013).

Menurutnya, dirinya tak mengetahui secara pasti penyebab kecelakaan yang telah menewaskan 4 orang saudaranya dan membuat luka 10 orang penumpang lainnya tersebut.

Baca Juga :   Majelis Hakim Nyatakan PT PaMi Sah

“Saya gak tahu pasti mas, awalnya sopirnya bilang kok remnya keras,”tuturnya sambil sesekali merintih kesakitan.

Perempuan yang juga mengajak anaknya dalam rombongan tersebut mengalami luka di bagian lengan kirinya.Sementara anaknya hanya mengalami luka ringan dan kini terbaring lemas di sampingnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, mobil mini bus jenis elf yang mengangkut rombongan warga Dusun Jatisari Desa Tambak Selo Kecamatan Wiroseri, Grobogan, Jawa Tengah masuk ke dalam jurang di Desa Lumbangrejo kecamatan Prigen, Pasuruan, Minggu (13/10/2013) dini hari. 4 orang dinyatakan tewas sementara 11 penumpang lainnya mengalami luka-luka. (yog/yog)