4 Siswi SMA Negeri 2 Kota Pasuruan Kesurupan

771
siswi-kesurupan
Salah seorang siswi kesurupan mendapatkan pertolongan dari paranormal / yogi

Pasuruan (wartabromo) – Siswa-siswi SMA Negeri 2 Kota Pasuruan mendadak digegerkan dengan peristiwa kesurupan yang dialami oleh 4 orang pelajar di lokasi sekolah setempat, Selasa (29/10/2013).

Berdasarkan keterangan yang dihimpun wartabromo, Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 wib saat jam istirahat berlangsung. Empat orang siswi yang masih duduk di bangku kelas X tiba-tiba menjerit histeris dari dalam kamar mandi wanita.

“Mereka tiba-tiba berteriak histeris dan kesurupan saat di kamar mandi mas,” ujar Zulfa, siswa Kelas XII yang sempat menyaksikan kejadian tersebut.

Kontan saja, para siswa SMA Negeri 2 Kota Pasuruan langsung berlarian untuk menolong empat siswi yang diketahui bernama Rima Maulistyani, Dewi Arista, Istiqomah dan Apriliani.

Para siswi yang menjadi korban itu pun kemudian dilarikan ke Mushollah sekolah untuk mendapatkan pertolongan.
“Mungkin pikirannya sedang kosong dan melamun,” tambah Zulfa yang ikut membopong salah satu korban.

Sejumlah paranormal pun didatangkan untuk membantu proses penyembuhan keempat siswi malang tersebut. Beruntung, satu persatu korban berhasil disembuhkan meski membutuhkan proses yang cukup lama.

“Ada satu siswi yang sulit disembuhkan lantaran banyak permintaan,”kata Mbah Warok, salah seorang paranormal yang didatangkan oleh pihak sekolah.

Sementara, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, keempat korban yang sudah dijemput oleh orang tuannya pun diminta pulang ke rumah masing-masing. (yog/yog)