Video Berjudul ‘Paiton Bergoyang’ Resahkan Warga

1859

Probolinggo (wartabromo) – Warga Paiton Kabupaten Probolinggo sejak beberapa hari terakhir dibuat resah oleh beredarnya video yang diperankan oleh pasangan muda-mudi yang diduga sepasang kekasih asal daerah setempat.

Video berdurasi 3 menit 4 detik tersebut mempertontonkan hubungan layaknya suami istri yang dilakukan oleh sepasang kekasih yang diduga warga Paiton Kabupaten Probolinggo.

Video tersebut dimulai dengan munculnya tulisan “Paiton Bergoyang” yang berdurasi 3 detik.

Dalam adegan video berbentuk 3gp tersebut tidak terlihat wajah pemeran pria. Hanya terlihat, bagian perut dan kemaluan sang pria saja.

Sementara untuk pemeran wanitanya, terlihat jelas wajah serta tubuhnya yang  sedang berbaring di atas kasur warna merah dalam sebuah kamar. Uniknya, Pipi kanan perempuan tersebut terlihat sedang ditempeli plester merk Hansaplast. Kuat dugaan, adegan tersebut sengaja direkam oleh sang pemeran pria.

Baca Juga :   Banjir Rob Genangi Pemukiman Warga Panggungrejo-Kota Pasuruan

Sementara itu, Kapolres Probolinggo Endar Priantoro mengaku belum mengetahui pasti kabar tersebut. Namun demikain, untuk mendalami kabar tersebut pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kebenaran siapa pemeran dan penyebar video tersebut. (rhd/yog)