Polisi Perbatasan Pasuruan-Malang Ikut Razia Teror ATM

633

razia-polisiPurwodadi (wartabromo) – Tidak mau kecolongan usai terjadinya peristiwa peledakan ATM (Anjungan Tunai Mandiri) di Karangploso, Malang pada Kamis (9/1/2014) lalu. Sejumlah aparat kepolisian di berbagai wilayah terus melakukan razia untuk mengantisipasi terjadinya teror lainnya.

Polisi yang berjaga di perbatasan Pasuruan-Malang pun diwajibkan untuk melakukan razia kendaraan roda empat yang hendak masuk wilayah Kabupaten Pasuruan.

Berdasarkan pantuan wartabromo, Jumat (10/1/2014) siang, tampak sejumlah petugas kepolisian di Poslantas Purwodadi melakukan razia dengan menghentikan sejumlah kendaraan yang melintas di jalan Raya Purwodadi yang menghubungkan antara Surabaya dan Malang tersebut.

“Razia ini kami lakukan untuk mengantisipasi dan mempersempit ruang gerak pelaku teror mulai marak terjadi kembali,” ujar Aiptu Harnadi pada wartabromo.

Baca Juga :   Sinergikan Program Pembangunan, Pemkab Probolinggo-Lumajang Teken Kerjasama

Razia kendaraan tersebut merupakan pelaksanaan perintah Kapolda Jatim Irjen Pol Unggung Cahyono kepada seluruh jajarannya untuk memberlakukan siaga 1 paska ledakan ATM Bank Mandiri di Karangploso, Malang.(abu/yog)