Labfor, Inafis dan Gegana Polda Kembali Olah TKP Ledakan Pasuruan

508

olah-tkp-ledakanBugul Kidul (wartabromo) – Paska ledakan yang meluluhlantakan rumah di jalan rambutan gang 3 Gang 3 Blok C-8 nomer 4 Kelurahan/Kecamatan Bugul Kidul Kota Pasuruan, Tim Gegana Polda Jatim, Tim Indonesia Automatic Finger Print Indentification System (Inafis) serta Labfor Polda Jatim, Kamis (13/2/2014) pagi kembali melakukan olah tempat kejadian perkara.

Berdasarkan pantauan wartabromo di lokasi, polisi melakukan sterilisasi lokasi di jalan rambutan dengan memasang garis polisi serta menutup pintu portal yang ada di kampung tersebut. Sementara satu unit mobil tim gegana disiagakan di depan pintu masuk gang.

Polisi juga telah memasang 2 tenda besar di pintu masuk gang dan di sisi kanan rumah yang menjadi lokasi olah TKP petugas. Beberapa rumah milik warga yang terkena dampak getaran tampak terlihat sepi lantaran sudah ditinggal oleh penghuninya bekerja. Dari hasil pantauan wartabromo, jendela rumah milik warga tersebut rata-rata pecah serta atap plafonnya jebol akibat getaran ledakan yang cukup besar.

“Ada 4 bangunan rumah disekitar rumah Syukron yang jebol dan rusak parah,” ujar salah seorang warga.

Hingga berita ini ditulis, olah TKP masih dilakukan oleh Tim gegana, Inafis dan Labor Polda Jatim. Rencananya, dari hasil olah TKP tersebut bisa diketahui jenis bahan peledak yang meluluhlantakkan rumah milik Syukron tersebut. (yog/yog)