Mobil Travel Vs Dump Truk, 1 Orang Tewas 8 Luka-luka

217
kecelakaan-pasuruan
Kondisi mobil travel yang mengalami kecelakaan / foto @miftah1

Rejoso (wartabromo) – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalur Pantura Pasuruan-Probolinggo tepatnya di Jalan Raya Rejoso, Pasuruan, Jum’at (14/2/2014) malam. Sebuah mobil travel jenis minibus ‘Bali Prima’ yang sarat penumpang bertabrakan dengan dump truk dari arah berlawanan. Akibatnya, 1 orang tewas sementara 8 orang lainnya mengalami luka-luka.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartabromo, kecelakaan maut yang terjadi sekitar pukul 21.15 Wib ini bermula saat mobil travel jenis minibus dengan nopol L 1763 melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur (Probolinggo).

Kuat dugaan mobil travel ‘Bali Prima’tersebut hendak menyalip mobil di depannya. Apesnya, disaat bersamaan dari arah berlawanan muncul Dump truk nopol N 9830 UY. Brakkkk!!! Kecelakaan pun tak dapat dihindarkan.

“Waktu itu saya¬† tertidur di dalam mobil, baru tahu ketika terdengar teriakan,” ujar Hariyo, salah seorang korban luka yang kini mendapatkan perawatan di RSUD Soedarsono Kota Pasuruan.

Informasi yang didapatkan wartabromo, akibat kecelakaan tersebut 1 orang dikabarkan tewas di lokasi kejadian sementara 8 orang penumpang termasuk sopir mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD dr R Soedarsono Kota Pasuruan. (abu/yog)