Juragan Kasur Dirampok, Emas dan Uang Senilai Jutaan Rupiah Amblas

785
perampok-probolinggo
Olah TKP perampokan di rumahh korban / rhd

Besuk (wartabromo) – Juragan Kasur di Dusun Nangger RT 15 RW 05 Desa Sindet Lami, Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo menjadi korban aksi perampok sadis. Akibatnya, harta benda milik korban bernilai puluhan juta ludes digondol kabur pelaku.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartabromo, perampokan tersebut terjadi pada Sabtu (22/2/2014) sekitar pukul 01.35 WIB dini hari.

Kelima orang tak dikenal berhasil masuk ke dalam rumah pasutri, H Mahfud Nugroho (42) dan Hj Torini (39) yang dikenal sebagai juragan kasur di daerah setempat melalui pintu belakang rumahnya.

Diduga para perampok sudah mempelajari lokasi rumah korban sebelumnya. Pasalnya, kelima perampok tersebut memilih melewati belakang rumah yang dikenal sepi serta dekat dengan area perkebunan milik warga.

Baca Juga :   Cewek Pohjentrek Meninggal Usai Pendarahan Saat Paksa Melahirkan di Kamar Mandi

“Dua orang pelaku diduga menjaga di luar sedangkan 3 orang pelaku lain beraksi di dalam rumah korban,”terang Kapolsek Besuk, AKP Mahmud pada wartabromo.

Menurutnya, para pelaku sempat menyekap korban di kamar tidurnya dengan cara mulutnya dilakban serta kedua tangan korban diikat menggunakan kawat.

“Kedua korban sempat dianiaya oleh perampok tersebut dan menderita luka memar di bagian paha dan pundak karena di pukul oleh perampok,”jelas AKP Mahmud.

Sebelumnya, Korban, Mahfud Nugroho sempat melawan ketika perampok masuk ke dalam kamar tidurnya sehingga sempat terjadi perkelahian antara perampok dengan korban. Namun sayang, jumlah pelaku yang lebih dari satu membuat korban akhirnya merelakan uang senilai Rp. 45 juta, perhiasan emas total 23 gram di bawa kabur pelaku.

Baca Juga :   Coba Lari dari Tanggungjawab, Pria asal Dringu Minta Selingkuhan Gugurkan Kandungan

“Saat ini kasus ini masih dalam penyelidikan dan Kami masih terus memburu pelaku,”pungkas Mahfud. (rhd/yog)