Dibuka sejak 3 Hari Lalu, Timsel KPU Probolinggo Belum Terima Pendaftar

0
217

kpud-probolinggoProbolinggo (wartabromo) – Pendaftaran anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Probolinggo ternyata masih sepi.Terbukti, sejak dibukanya pendaftaran mulai tanggal 23 pebruari hingga saat ini belum ada satu pun calon anggota KPUD yang mendaftar ke kantor tim Seleksi (Timsel) di Jalan Letjen Suprapto, Desa Bulu Kecamatan Kraksaan, Probolinggo.

“Masih belum ada yang mendaftar mas,”jelas Ketua Tim Seleksi KPU Kabupaten Probolinggo, Muzammil saat di temui di kantornya, Selasa (25/2/2014).

Menurutnya, sejak dibukanya pendaftaran banyak warga yang hanya melakukan konsultasi dengan tim seleksi KPUD namun belum ada satu pun yang menyatakan diri mendaftar.

“Sudah ada 7 orang yang melakukan konsultasi. Tapi ya hanya mengambil formulir pendaftaran saja,”terang Muzammil.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Amil Zakat Kabupaten Probolinggo menyebutkan, pihaknya akan terus menunggu calon pendaftar anggota KPUD tersebut hingga batas akhir pendaftaran yakni tanggal 4 maret 2014 mendatang.

“Masih ada waktu 10 hari saja,”tukasnya.

Dalam seleksi pendaftaran calon Anggota KPUD akan diambil 5 orang terpilih untuk dilantik pada tanggal 30 maret dan 10 hari kemudian menjalankan tugasnya pada pemilu legislatif 9 april 2014.

Ketua Timsel menjamin pihaknya akan bekerja secara netral dan profesional untuk menentukan anggota KPUD Probolinggo sesuai aturan yang telah ditetapkan oleh KPUD Jatim. (rhd/yog)