Janda Pemilik Warung Ditemukan Tewas Bersepatu

0
141

janda-probolinggoPajarakan (wartabromo) – Seorang  janda pemilik warung ditemukan tewas di ruang tamu rumahnya di Desa Sukokerto Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo, Rabu (26/3/2014) pagi.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartabromo, jasad perempuan yang di ketahui bernama Indrawati (65) tersebut ditemukan pertama kali oleh adik iparnya, Andi Gunawan (30) dalam kondisi jasad yang membusuk serta bau yang sangat menyengat dalam posisi tengkurap dengan sepatu yang masih menempel di kakinya.

Peristiwa penemuan mayat tersebut bermula saat Andi menaruh curiga lantaran kakak iparnya yang selama ini hidup sendiri, sudah hampir satu minggu lamanya tidak kelihatan aktifitasnya seperti biasa. Alhasil, Andi pun mendatangi rumah korban untuk memastikan keberadaanya.

Belum sampai ia masuk rumah korban, Andi mencium adanya bau yang tak sedap dari dalam rumah kakak iparnya tersebut.

”Saya langsung melapor kepada kepala desa dan polsek setempat tentang kejanggalan itu,”ungkap Andi.

Selang beberapa jam kemudian, pihak aparat kepolisian dan kepala desa setempat langsung mendobrak pintu rumahnya. Tak ayal mereka pun dibuat kaget dengan keberadaan sosok perempuan yang tergeletak tengkurap dan diketahui sudah meninggal.

”Sekitar 1 mingguan, Mbak tidak kelihatan dan tidak membuka warungnya,” ucap Andi.

Sementara itu, guna melakukan penyelidikan lebih lanjut atas peristiwa penemuan mayat tersebut pihak aparat kepolisian memasang garis polisi dan melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

Kapolsek Pajarakan, AKP Sugeng Witanto saat dikonfirmasi, masih belum berani menjelaskan secara detail tentang kronologi dan penyebab kematian korban.

“Kita masih melakukan penyelidikan dulu,” ungkap Sugeng. (rhd/yog)