Caleg Gerindra Kota Pasuruan Bagi-bagi Biskuit Gratis Kemenkes

672

biskuit-kemenkesPurworejo (wartabromo) – Ada banyak cara dilakukan oleh para calon anggota legislatif untuk bisa mendapatkan simpati dari masyarakat. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh para caleg asal Partai Gerindra Kota Pasuruan. Mereka berkampanye keliling kampung dengan membagi-bagikan bingkisan gratis kepada warga.  Uniknya, bingkisan gratis berupa biskuit yang dibagikan tersebut berlogo Kemenkes dan disisipi gambar dua orang caleg Gerindra.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartabromo, sejumlah simpatisan pendukung  caleg Partai Gerindra tersebut berkampanye keliling Perumahan Pesona Candi II Kelurahan Sekargadung, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, Kamis (27/3/2014).

Mereka membagi-bagikan biskuit gratis yang berlogo Kementerian Kesehatan (Kemenkes)  bertuliskan makanan tambahan ibu hamil. Dalam paket biskuit tersebut disisipi pula dua gambar caleg DPRD Dapil 4 (Purworejo) nomer urut 4 dan caleg DPRD Propinsi Jawa Timur nomer urut 8  asal Partai Gerindra.

Baca Juga :   Warga Berjaga di Bekas Tambang Sirtu, Tempat Pembuangan Limbah yang Makan Korban

“Ini aku dikasih ya tak terima saja,” ujar Anyk salah seorang warga setempat sambil menunjukkan paket biskuit tersebut.

Menurutnya, saat itu dirinya sedang menyapu di depan rumahnya dan didatangi oleh sejumlah orang berseragam Parpol Gerindra. Para kader dan pendukung Gerindra tersebut berjalan kaki sambil mengajak anak-anaknya membagi-bagikan biskuit yang dibungkus rapi.

“Lumayan mas, buat cemilan,” katanya sambil tersenyum.

Paket biskuit gratis yang merupakan makanan tambahan ibu hamil tersebut berisi 6 bungkus biskuit  yang semuanya berlogo Kementrian Kesehatan serta tertulis untuk dikonsumsi 1 minggu. (yog/yog)