Cak Imin: Di Pasuruan PKB Takkan Tertandingi

222

Purwosari (wartabromo) – Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar sangat percaya dengan loyalitas konstituen di Pasuruan. Menakertran ini yakin perolehan suara PKB di Pasuruan pada Pileg 2014 tidak akan tertandingi.

“PKB di Pasuruan tak akan pernah terdandingi oleh partai lain. Saya bangga Pasuruan istiqomah,” kata Muhaimin di hadapan ribuan massa kampanye akbar di Lapangan Martopuro Kecamatan Purwosari, Jumat (4/4/2014).
Muhaimin, yang karib disapa Cak Imin, hadir bersama sejumlah caleg dan para kiai. Hadir pula dalam kampanye tersebut Ketua DPC Irsyad Yusuf. Selain itu, capres Rhoma Irama juga hadir bersama Soneta Grup.
“Saya terharu bapak-ibu sekalian begitu cinta pada ulama dan PKB,” tandasnya.
Sejak pemilu 2009, PKB selalu menang di Pasuruan. Dipimpin PKB, lanjutnya, pembangunan di Pasuruan bisa dilakukan. Kemiskinan dan pengangguran terus berkurang.
“Tahun 2014 Pasuruan harus memperoleh suara 50 persen plus 1, agar program kemakmuran rakyat di Pasuruan tak ada yang mengganggu,” katanya.
Muhaimin menyatakan bahwa ia yakin di Jatim PKB akan menang dengan perolehan suara 30 persen. Di tingkat nasional, target partai masuk tiga besar.
“Tapi kita harus bekerja lebih keras,” ujarnya. (fyd/fyd)