Ayah, Ibu dan Anak di Pasuruan Dibantai Orang Tak Dikenal

697
Darah berceceran di lantai dan tembok/G Arif Subagyo/warrtabromo.com

Gadingrejo (wartabromo) – Aksi pembacokan terjadi di Perum Gading Permai blok AA7 Kelurahan/Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Sabtu (3/5/2014). Tiga penghuni rumah yang merupakan ayah, ibu dan anak, mengalami luka parah akibat kejadian tersebut dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Para korban diketahui bernama Michael Yulius (35), Gunawan (80) dan Bertha (80). Ketiga korban kritis dan di rawat di RSUD Bangil.

Michael menderita luka bacok di tangan kiri dan pergelangan tangannya putus, kepala bagian belakang, kening kanan dan kening kiri serta leher sebelah kanan. Sementara ayahnya, Gunawan mengalami luka bacok pada pelipis sebelah kiri, hidung luka memanjang dari atas ke bawah dan dada sebelah kanan. Ibu Michael, Bertha mengalami luka parah.

Baca Juga :   Pemprov Belum Tunjukkan Tanda-tanda Setujui P-APBD Kota Pasuruan

Peristiwa ini terjadi saat situasi perumahan sedang sepi sehingga tak ada seorangpun warga yang mengetahui kejadin tersebut. Beberapa warga yang sebelumnya mendengar teriakan minta tolong hanya mendapati korban sudah berlumuran darah saat tiba di lokasi.

“Nggak ada yang tahu kejadiannya. Orang-orang datang karena ada yang minta tolong. Pas sampai sini sudah tak ada pelakuknya,” kata Ujik, salah seorang warga di lokasi.

Pembacokan terhadap ketiga korban tampaknya dilakukan secara membabi-buta. Hal itu terlihat dari banyaknya darah berceceran di lantai teras rumah. Noda darah juga terlihat di kursi dan tembok.

Belum diketahui motif pembacokan apakah perampokan atau dendam. Beberapa polisi tampak memasang police line, sementara warga bekerumun di lokasi.

Baca Juga :   Musim Hujan, Jalur Bromo dari Pasuruan Juga Rawan Longsor

“Masih diselidiki. Pelaku diduga berjumlah 3 orang mengendarai 2 motor,” kata Ksat Reskrim Polres Pasuruan Kota AKP Bambang Sugeng. (fyd/fyd)