Korban Bus Vs Truk Bertambah, Sapi Disembelih Warga

563
sapi
Kondisi truk paska bertabrakan dengan Bus Restu di jalan raya Ngerong, Gempol, Kamis (6/11/2014) foto : FB Juna Ozawa

Gempol (wartabromo) – Satu lagi korban kecelakaan bus restu nopol N 7016 UH jurusan Surabaya Malang dengan truk pengangkut sapi nopol N 9646 UT di jalan raya desa Ngerong kecamatan Gempol Pasuruan meninggal dunia dirumah sakit Bayangkara pusdik Gempol Pasuruan.

Korban meninggal atas nama Eko Iswanto (24) penumpang bus Restu. Korban meninggal akibat mengalami luka patah tulang kaki kanan dan memar pada dada. Sehingga jumlah total korban meninggal sementara ada 3 orang.

Akibat benturan yang cukup keras antara bus dengan truk saat terjadinya kecelakaan mengakibatkan penumpang bus banyak mengalami luka-luka.

Seperti diberitakan sebelumnya, telah terjadi kecelakaan melibatkan bus Restu sarat penumpang dengan truk pengangkut sapi.

Baca Juga :   20 Orang Perampok Hewan Satroni Rumah Warga

Kecelakaan yang berawal saat bus Restu no pol N 7016 UH yang dikemudikan Tohari (32) yang berjalan dari arah Surabaya bermaksud mendahului kendaraan yang ada didepanya, saat bersamaan sebuah truk bermuatan sapi nopol N 9646 UT yang dikemudikan Misman (55) meluncur dari arah Malang, karena jarak terlalu dekat sehingga terjadi benturan.

Selain korban manusia, satu ekor sapi yang dibawa oleh truk tersebut turut menjadi korban akibat terjatuh dari truk. Namun sebelum, hewan malang tersebut menghembuskan nafasnya, warga sekitar lokasi kejadian langsung menyembelihnya agar dagingnya bisa dimanfaatkan untuk dimakan. (ryn/yog)