Pembunuh Axel Alexander Bersekolah di SMA Bima Jember

1641

pembunuh pelajar natalPasuruan (wartabromo) – Anjas Eko Legowo (17) pembunuh pelajar SMAK Santo Albertus, Dempo Malang ternyata dikenal sangat dekat dengan keluarga korban. Ia merupakan pelajar SMA Bima Jember.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartabromo, korban sempat menjadi teman satu sekolah di SMP Elkana Kota Pasuruan. Namun, mereka berdua akhirnya berpisah lantaran Anjas melanjutkan sekolah di SMA Bima Jember dan tinggal di rumah ibunya di Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Ambulu, Jember.

Pelaku datang ke rumah korban untuk bertemu namun akhirnya korban justru menagih hutang pada pelaku, Rabu (24/12/2014) malam. Ia tidak diketahui oleh ibu korban lantaran sedang tertidur pulas. Apalagi, pintu ruko sudah dibuka dari dalam.

Baca Juga :   Habib Zainal : Duo "Gus" Itu Poros Tengah

“Mereka teman, jadi sebelum masuk, pelaku sudah menghubungi korban,” ujar Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Bambang Sugeng, Kamis (1/1/2015).

Beruntung, saat itu ada salah seorang penjual STMJ yang sempat melihat kedatangan pelaku sehingga polisi kemudian berhasil melacaknya.

Saat diamankan oleh petugas Satreskrim, dari tangan pelaku polisi juga mengamankan sebuah laptop axio dan tiga handphone milik korban yang dibawa kabur pelaku. (fyd/yog)