Diduga Selip, Truk LPG Terjun Ke Sungai

570

image

Purwodadi (wartabromo) – Diduga lantaran mengalami selip ban, sebuah truk tangki LPG terjun bebas ke sungai di jalan raya desa Parerejo Kecamatan Purwodadi, Pasuruan, Selasa (13/1/2015) dini hari tadi.

Informasi yang dihimpun wartabromo di lokasi menyebutkan, peristiwa naas ini terjadi saat truk pengangkut LPG yang dikendarai oleh Sugiono (44) warga Jalan Kolonel Sugiono Kota Malang bersama keneknya Alex(32) melaju kencang dari arah Malang menuju Surabaya namun sesampainya di lokasi kejadian tiba-tiba truk LPG tersebut diduga mengalami selip ban sehingga sang sopir tak mampu mengendalikan lajunya.

“Truk oleng dan menabrak pembatas jalan lalu terjun ke sungai, “ujar Sanadi, salah seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Baca Juga :   Salah Lakukan Kajian Pelanggaran, Panwascam Diminta Push Up

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.Sopir dan kenek truk berhasil lolos setelah melompat dari atas kendaraannya. Sayang,  dalamnya sungai membuat kondisi truk rusak parah. Body truk ringsek dan terpisah dari badannya.

Hingga berita ini ditulis, bangkai truk belum bisa dievakuasi oleh petugas lantaran menunggu kedatangan mobil derek. (yog/yog)