Korban Air Asia Jie Stephanie: Ceria, Penuh Semangat dan Supel

1996
Jenazah Jie Stephanie dimakamkan/wartabromo.com

Beji (wartabromo) – Jie Stephanie Gunawan, warga Kupang Indah, Surabaya, salah satu korban jatuhnya pesawat AirAsia QZ8501, dimakamkan berdekatan dengan kekasihnya, Christanto Leoma Hutama, di Pemakaman Umum Gununggangsir, Beji Pasuruan, Sabtu (17/1/2015). Keluarga mengenang Stephanie sebagai pribadi yang ceria, bersemangat dan pandai bergaul.

“Dia orangnya ceria, semangat dan supel. Dia pandai bergaul dan memiliki banyak teman dan suka berorganisasi. Banyak temannya yang ikut ke sini,” ujar paman Stephanie, usai pemakaman.

Menurut dia, gadis cantik tersebut sudah menjalin hungungan dengan Christanto Leoma Hutama sejak SMA dan hungungan itu terjalin hingga lulus kuliah. Kedua keluarga sama-sama tahu hubungan mereka dan mereka sama-sama baik dimata keluarga.

Baca Juga :   Wisata Satwa Taman Safari Prigen Juga Dipadati Pengunjung di Hari Libur Panjang

“Karena itu keluarga kami minta mereka dimakamkan berdekatan,” jelasnya.

Jie Stephanie Gunawan merupakan salah satu anak dari Charly Gunawan yang ikut dalam penerbangan nahas tersebut. Sementara  Christanto merupakan kekasihnya. Selain Stephanie, ibu dan adiknya, The Meiji Thejakusuma dan Jie Stevie yang juga korban Air Asia sudah ditemukan dan dimakamkan di lokasi tersebut.

Di lokasi tersebut juga sudah disiapkan liang untuk  Charly Gunawan, Jie Steven dan Jo Indri, yang hingga saat ini belum ditemukan. (fyd/fyd)