100 Orang Lolos Jadi Banpol PP Pasuruan Bergaji Rp. 1,1 Juta

1961

banpol pp pasuruanBangil (wartabromo ) – Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pasuruan akhirnya mendapatkan 100 tenaga Banpol PP dari hasil seleksi yang dilakukan terhadap 416 orang pelamar. Para anggota Banpol tersebut nantinya akan mendapatkan gaji Rp.1,1 juta perbulan.

Sebanyak 100 pegawai baru rekrutmen Banpol PP yang dinyatakan lulus dalam seleksi di kumpulkan Kantor Satpol PP Kabupaten Pasuruan, Raci-Bangil, Senin (2/3/2015).

Kasatpol PP Kabupaten Pasuruan, Anang Saiful Wijaya saat dikonfirmasi mengatakan, mereka telah mengikuti uji seleksi dari 416 orang pelamar.

“100 orang ini terdiri atas 20 orang wanita dan 80 orang laki laki,” jelas Anang.

Pengadaan Banpol PP di tahun 2015 ini, lanjutnya, dimaksudkan untuk membantu kelancaran para personil dalam penegakkan perda di beberapa titik yang memang rawan kamtibmas,penertipan PK seperti di Alun Alun, pasar serta kecamatan.

Baca Juga :   Ratusan Bayi Baru Lahir Meninggal, dr Ani : Ibunya Kurang Asupan Gizi

Dalam menjalankan tugas dan pekerjaannya, mereka akan mendapatkan hak gaji setiap bulannya sebesar Rp 1,1 juta perbulan.

”Gaji untuk mereka sudah dianggarkan di APBD II, bulan depan sudah bisa diterimakan, tak usah kuatir,“ terangnya. (bib/yog )