Soal Hubungannya Dengan Walikota, Ini Curhat Setiyono

410

image

Purworejo (wartabromo) – Wakil Walikota Pasuruan, Setiyono secara blak-blakan membeberkan hubungannya yang kian tidak harmonis dengan Walikota Pasuruan, Hasani selama kurun waktu terakhir.

Setiyono mengaku kerap ditinggalkan dan tidak difungsikan sama sekali sebagai sosok orang nomer dua di Kota Pasuruan oleh Walikota saat ini,  Hasani.

“Saya tidak difungsikan sama sekali sekarang. Hubungan kita cukup baik hanya di tahun pertama dan kedua saja, ” urai Setiyono saat memberikan sambutannya dihadapan warga dalam reses bersama anggota Komisi XI DPR Misbakhun, Senin (2/3/2015).

Dijelaskannya, ketidakharmonisan tersebut kian terlihat dengan banyaknya Kepala Dinas, Camat hingga lurah yang kerap dilarang untuk bertemu dengan dirinya. Bahkan, undangan haul pun kerap tidak diajak turut serta untuk menghadiri.

“Saya sekarang ngemong roso. Tugas saya hanya duduk dan baca koran. Kalau mau tanya harga mobil, nanya saya. Kan dikoran banyak iklan tuh, ” kata Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan ini.

Untuk diketahui, Walikota Pasuruan Hasani dan Wakil Walikota Pasuruan Setiyono dipastikan akan maju untuk bertarung dalam pilwali pada Desember 2015 mendatang. Suhu panas politik kedua calon incumbent ini mulai terlihat cukup menghangat dalam beberapa minggu terakhir. (yog/yog)