Misbakhun : Saya Siap All Out Lahir Batin Dukung Setiyono

702

image

Pasuruan (wartabromo) –  Meski Pilwali Kota Pasuruan akan dilaksanakan pada bulan Desember 2015 mendatang namun upaya dukung mendukung mulai kentara.

Anggota DPR RI asal Pasuruan, Muhammad Misbakhun misalnya, secara terang-terangan telah menyatakan kesiapannya untuk mendukung Wakil Walikota Pasuruan Setiyono yang akan maju sebagai calon walikota dalam Pilwali 2015 mendatang.

Tak tanggung-tanggung, pria asal Pasuruan yang berlatar belakang pengusaha tersebut menyatakan siap all out lahir batin untuk mendukung Ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan yang nota bene masih satu partai dengannya.

“Saya akan All Out, siap membantu lahir batin Pak Yon (Setiyono, red), ” kata Misbakhun pada wartabromo. com beberapa waktu lalu.

Baca Juga :   Duka Keluarga Korban Tragedi Pembunuhan Jatigunting

Pria yang lolos ke senayan untuk kedua kali setelah melompat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke Partai Golkar ini beralasan, jika Kota Pasuruan membutuhkan perubahan ke arah yang lebih baik.

“Ini bukan soal loro ati (sakit hati) lho ya. Pasuruan butuh perubahan yang lebih baik, “tegasnya.

Upaya Partai Golkar sendiri untuk merebut kursi orang nomer satu di Kota Pasuruan sudah mulai terlihat sejak Pemilu legislatif lalu. Kritikan pedas soal politik dinasti di Kota Pasuruan kerap disuarakan oleh partai ini dalam pileg lalu.

Bak gayung bersambut, Setiyono pun telah menyatakan siap untuk maju sebagai calon walikota dalam Pilwali 2015 mendatang.

“Saya akan mencalonkan diri sebagai calon walikota. Saya akan memperjuangkan kepentingan warga. Mohon dukungannya, ” kata Setiyono dalam sebuah kegiatan dihadapan warga. (yog/yog)