Avanza Dibawa Kabur, Kades Kurung Juga Kehilangan Uang Rp. 60 Juta

876
perampokan-kades-pasuruan
Mobil avanza hitam milik korban perampokan Kades Kurung, Muhamad Rozi (46) sudah ditemukan di kawasan persawahan di Desa Klampok Kecamatan Tongas, Probolinggo / Istimewa

Purworejo (wartabromo) – Selain mobilnya dibawa kabur, Muhammad Rozi (46) yang ternyata seorang Kepala Desa Kurung Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan ini juga kehilangan uang Rp. 60 juta miliknya.

Naasnya, dalam kondisi terluka,  ia diturunkan di pinggir jalan di Desa Sumberanyar Kecamatan Nguling dan ditolong warga, Rabu (18/3/2015) pagi.

“Korban kehilangan mobil dan uang Rp 60 juta,” kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota Iptu Pino Ary.

Saat ini korban menjalani perawatan di instalasi gawat darurat akibat luka bacokan di bagian pahan dan telapak tangan kiri.

Pino mengatakan polisi saat ini tengah melakukan pengejaran pelaku.

“Pelaku saat ini masih dalam pengejaran,” terang Pino.

Baca Juga :   Idu Geni Betoro Kolo

Informasi terakhir yang didapatkan wartabromo, mobil avanza hitam milik korban sudah ditemukan di kawasan persawahan di Desa Klampok Kecamatan Tongas, Probolinggo. Lokasi penemuan pun telah dipasangi garis polisi oleh petugas guna penyelidikan lebih lanjut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Warga Desa Sumberanyar Kecamatan Nguling dikejutkan dengan ditemukannya pria penuh luka di jalur pantura yang diduga menjadi korban perampokan, sekitar pukul 06.45 Wib, Rabu (18/3/2015).

Pria yang mengaku sempat duel dengan pelaku ini telah menjadi korban perampokan saat dirinya sedang menunggu rekannya, Narjon Najich Afnani di gang Sukun Asri Kelurahan Kebon Agung, Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan. (fyd/fyd).