Mobilnya Dirampok, Pria asal Kejayan Dibacok dan Diturunkan di Nguling

759
perampokan-pasuruan
Korban perampokan, Muhammad Rozi (46) saat menjalani perawatan di IGD RSUD dr R Soedarsono Kota Pasuruan / yogi / wartabromo

Nguling (wartabromo) – Warga Desa Sumberanyar Kecamatan Nguling dikejutkan dengan ditemukannya pria penuh luka di jalur pantura yang diduga menjadi korban perampokan, sekitar pukul 06.45 Wib, Rabu (18/3/2015).

Pria yang diketahui bernama Muhammad Rozi (46) asal Desa Kurung Kecamatan Kecayan, Pasuruan ini meringis kesakitan lantaran mengalami luka bacok dibagian paha kanan serta telapak kaki kiri.

Informasi yang dihimpun wartabromo menyebutkan, mobil yang dikendarai oleh korban telah dirampok dan dia diturunkan di pinggir jalan oleh pelaku.

“Dia jadi korban perampokan dan dibuang di pinggir jalan,” ujar Mulyono warga Nguling.

Tak pelak kejadian itu pun langsung menarik perhatian warga, korban yang masih bercucuran darah tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit dr R Soedarsono untuk mendapatkan perawatan.

Baca Juga :   Pernah Dilecehkan Guru, Ajak Teman Sebaya Lawan Kekerasan terhadap Perempuan

Belum diketahui penyebab pasti kejadian ini, kuat dugaan korban telah dirampok dan mobil miliknya dibawa kabur oleh pelaku.

Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota, Iptu Pino Ari saat dikonfirmasi wartabromo mengatakan saat ini pihaknya masih mendalami kejadian ini dan melakukan penyelidikan dugaan kasus perampokan mobil tersebut. (yog/yog)