Kecelakaan Beruntun Purwosari, Kendaraan dari Surabaya Belum Bergerak

761

image

Purwosari (wartabromo) – Kemacetan imbas kecelakaan beruntun di Jalur Wisata Surabaya-Malang tepatnya di Desa Kertosari, Kecamatan Purwosari mencapai lebih dari 2 kilo meter.

“Macet total. Roda dua yang bisa bergerak,” kata salah seorang pengguna jalan, Aditya Hendra, kepada wartabromo.com, Selasa (22/9/2015) malam.

Adit yang tengah dalam perjalanan dari Surabaya menuju Malang ini kendaraannya terjebak di sekitar Perempatan Sengonagung. Hingga pukul 23.15, kendaraan dari arah Surabaya belum bisa bergerak.

“Dari arah Malang mulai bergerak. Sepertinya polisi lakukan contraflow,” ujar pria yang berprofesi sebagai jurnalis foto ini.

Kecelakaan beruntun di depan Pabrik TBINA Desa Kertosari tersebut melibatkan truk tronton bermuatan gula pasir bernopol L-8157-FC, truk tangki elpiji bernopol N-9293-DB, truk diesel bernopol N-8134-UV serta 2 dua sepeda motor.

Baca Juga :   Putusan Pidana Presdir PT TAP Ditunda, Pekerja Demo Depan PN Bangil

Evakuasi kendaraan-kendaraan yang terlibat kecelakaan serta muatan gula yang berserakan di lokasi menyebabkan jalur Surabaya – Malang macet panjang. (fyd/fyd)