Bazar Pasar Murah Purwosari Diikuti 118 UKM

790
panitia bazar
Panitia Bazar Pasar Murah Purwosari, tengah berdiskusi untuk persiapan pelaksanaan bazar UKM yang digelar Minggu (4/10/2015)

Purwosari (wartabromo) – Sebanyak 118 usaha kecil mikro (UKM), bakal semarakkan Bazar Pasar Murah Purwosari, yang digelar di halaman Kantor Kecamatan Purwosari, Minggu (4/10/2015). Para pengunjung bakal disuguhi hasil-hasil produksi UKM warga, sejak pagi hingga sore hari.

“Saat ini para peserta tengah menyiapkan stand masing-masing. Mereka berupaya menyajikan yang terbaik. Bukan hanya kualitas barang produksinya, tapi juga pendataan stand yang cantik, akan memikat mata pengunjung,” kata Ipunk, Ketua Panitia, Sabtu (3/10/2015) malam.

Karena pemilik-pemilik UKM yang sibuk menata stand itu, tak heran suasana di halaman kantor kecamatan menjadi ramai.

Sebanyak 118 UKM yang bakal menampilkan produknya, seperti tas rajut, sandal, sepatu serta barang-barang dari daur ulang akan dipamerkan untuk dijual kepada para pengunjung. Tidak ketinggalan, berbagai jenis makanan dan minuman, terutama khas Kabupaten Pasuruan, juga bisa dinikmati oleh pengunjung dengan harga yang sangat terjangkau.

Baca Juga :   Dua ABG Ditangkap Polisi Karena Memperkosa

Acara bazar yang digelar dua minggu sekali di halaman Kantor Kecamatan Purwosari ini disamping untuk memperkenalkan hasil produk-produk dari pelaku ukm di Purwosari, juga untuk memperkenalkan kepada masyarakat.

“Yang jelas pengunjung bisa berbelanja dan mendapatkan barang-barang kebutuhan rumah tangga dengan harga yang murah” pungkas Ipunk. (egy/hrj)