Gadis-gadis Centil Bagi Bunga Dinginkan Suhu Panas Pilkada

697

Pasuruan (wartabromo) – Suhu politik di Kota Pasuruan beberapa hari menjelang pencoblosan mulai memanas. Untuk mendinginkan suasana, Lembaga Swadaya Masyarakat Forum Masyarakat Cinta Damai (FORMACIDA) Kota Pasuruan menggelar aksi damai keliling kota, Kamis (3/12/2015).

Aksi damai yang diikuti sekitar 30 orang tersebut dilakukan dengan berkeliling kota sambil membagikan selebaran dan bunga kepada para pengguna jalan serta warga yang dilintasi konvoi, seperti di depan GOR Kota Pasuruan hingga di depan Stadion Kota Pasuruan.

Forum ini mengajak kepada seluruh warga Kota Pasuruan untuk memberikan hak suaranya dan memilih salah satu pasangan calon dengan mendatangi TPS pada hari Rabu (9/12) mendatang.

“Mari sukseskan pemilukada dengan memberikan hak pilih anda ke TPS pada tangal 9 Desember, karena masa depan Kota Pasuruan 5 tahun kedepan ada di tangan anda,” kata salah seorang melalui pengeras suara.

Baca Juga :   Kesulitan Air, Warga Krucil Wadul Wabup

Selain itu himbauan agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta pemilukada damai juga disuarakan oleh Formacida.

“Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab kita bersama, ayo kita jaga pilkada tetap kondusif,” kata Angga koordinator aksi. (egy/fyd)