KPU Kota Pasuruan Cek Terakhir Logistik Pilkada

0
215
Komisi Pemilihan Umum (KPU) bersama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Purworejo dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) kelurahan-kelurahan, disaksikan Panwas Pilkada, melakukan pengecekan terakhir logistik, Jumat (4/12/2015). WARTABROMO/Harjo Suwun

Pasuruan (wartabromo) – Kurang 5 hari pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pasuruan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) bersama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Purworejo dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) kelurahan-kelurahan, disaksikan Panwas Pilkada, melakukan pengecekan terakhir logistik, Jumat (4/12/2015) sore.

Sejumlah kebutuhan logistik yang dicek dan diperiksa, berupa surat suara, tinta, bantalan dan lainnya, sebelum dimasukkan ke kotak suara.

“Waktu pengecekan terakhir untuk logistik selama 2 hari, Jumat (4/12) dan Sabtu (5/12). Selanjutnya baru didistribusikan ke PPK di kecamatan-kecamatan,” kata Ketua KPU Kota Pasuruan, Fuad Fathoni.

Sesuai jadwal, pendistribusian logistik ke PPK Kecamatan dilangsungkan pada 6-7 Desember. Selanjutnya pada 8 desember, pendistribusian logistik dari PPK ke PPS kelurahan-kelurahan.

“Semua dicek untuk mengetahui kepastian, apakah ada kekurangan atau tidak. Sedangkan pendistribusian ke TPS-TPS, sesuai jadwal pada 9 Desember subuh didistribusikan,” urai tuji Hartono, Anggota Panwas Pilkada Kota Pasuruan. (hrj/hrj)