Ada Perubahan Aturan, Begini Rumitnya Masuk RSUD Bangil

1305

Bangil (wartabromo) – Masyarakat atau keluarga pasien yang akan bertamu dengan staf maupun pihak-pihak berkompeten di RSUD Bangil, tidak lagi bisa seperti dulu. Sebelumnya, keluarga pasien, masyarakat maupun wartawan yang berkunjung ke kantor RSUD Bangil bisa leluasa bertemu dengan pihak manajemen.

Sejak satu minggu terakhir bagi setiap tamu yang berkunjung ke kantor manajemen harus melalui beberapa rangkaian persyaratan. Selain diwajibkan membawa kartu tamu yang disediakan pihak Rumah Sakit, diwajibkan pula meninggalkan kartu identitas di resepsionis. Selanjutnya tamu diantar ke ruang tunggu oleh security atau petugas jaga. Berikutnya tamu disuruh menunggu untuk dipanggilkan pihak yang akan ditemui.

“Peraturan seperti ini dibuat dengan alasan supaya para karyawan itu bisa tenang dalam bekerja dan tidak merasa terganggu dengan tamu yang keluar masuk ruang kerja” ungkap Gozali selaku Humas RSUD Bangil, Rabu (16/12/2015).

Gozali juga menambahkan jika peraturan yang dibuat ini adalah untuk pencapaian akreditasi RSUD kategori B.

Dengan diterapkannya peraturan ini, Gozali berharap untuk kemajuan RSUD Bangil dapat tercapai. Ketenangan yang diberikan oleh pihak rumah sakit agar dapat meningkatkan kinerja sehingga dapat memaksimalkan pelayanan. (egy/fyd)