Awas! Ada Tas Diduga Bom di Jalan Raya Purwosari

1185

IMG20160328203530Purwosari (wartabromo) – Ketenangan warga di jalan raya Polorejo Purwosari tepatnya Dusun Kembang Sore Desa Sengon Agung dibuat geger dengan ditemukannya sebuah tas berwarna hitam yang diduga berisi bahan peledak, Senin (28/3/2016) malam.

Informasi yang dihimpun wartabromo di lokasi, tas tersebut ditemukan pertama kali oleh salah seorang sopir taxi yang kebetulan melintas di jalan raya arah Surabaya sekitar pukul 20.00 Wib.

“Tas itu ditemukan oleh sopir taxi di pinggir jalan karena takut lalu dilaporkan ke Satpam, ” kata Djunaedy (40) salah seorang petugas Satpam Pabrik PT SKA yang memproduksi Ban.

Menurutnya, sang sopir sebelumnya ingin mengambil tas tersebut lantaran diduga. jatuh dari kendaraan. Namun, lantaran merasa ada yang aneh dalam tas tersebut. Dirinya mengurungkan niat dan melaporkannya ke petugas Satpam pabrik yang tak jauh dari lokasi.

Baca Juga :   Tips Mengolah Daging Kambing agar Tidak Bau

“Saya kemudian melaporkan ke Polsek, ” kata Djunaedy.

Selang kemudian, petugas Polsek setempat pun datang ke lokasi untuk melakukan pengecekan, sementara warga dan pengguna jalan diminta untuk tidak mendekat ke lokasi. (yog/yog)