Kepergok Warga, 2 Maling Motor di Rejoso Dihajar Massa

7405

maling (2)Rejoso (wartabromo) – Dua orang pelaku pencurian motor di Rejoso dihajar massa saat tertangkap basah mencuri sebuah sepeda motor milik warga setempat, Kamis (9/6/2016) petang.

Informasi yang didapatkan wartabromo, kedua pelaku sempat kepergok oleh warga saat berusaha kabur usai menggondol motor vario nopol  N3895 TAC milik korban bernama Emi Nurwati (45) warga Dusun Suklan Rt 02 Rw 06 Desa Pandanrejo Kecamatan Rejoso, Pasuruan.

Korban yang saat itu mengetahui motornya hendak dibawa kabur oleh pelaku langsung berteriak minta tolong sehingga warga pun bergegas untuk menghadang pelaku.

Tak berselang lama, kedua pelaku yang sempat kabur dengan mengendarai honda scoopy nopol N 4242 WS itu pun langsung disergap warga dan dihakimi beramai – ramai.

Emosi warga tak terkendali sehingga motor para pelaku pun ikut dibakar oleh warga yang kesal dengan ulah pelaku yang diketahui masing – masing bernama Siswanto (30) alamat Dusun Krajan Kecamatan Grati Kab. Pasuruan dan Hadiyus (30) warga Desa Triwung Kecamatan Grati.

Beruntung, keduanya berhasil diselamatkan dan langsung dilarikan oleh petugas yang tiba di lokasi ke Rumah sakit Dr. R Soedarsono Kota Pasuruan. (yog/yog)