1 Pelaku Begal Motor Tewas, 2 Orang Lainnya Masih Dicari

1554

begal pandaanPandaan (wartabromo) – Paska tewasnya seorang pelaku begal motor yang beraksi di Desa Banjarkejen Kecamatan Pandaan, Jumat (10/6/2016) malam. Polisi kini masih terus melakukan pencarian terhadap 2 orang yang diduga sebagai anggota komplotan dan berhasil melarikan diri.

Kanitreskrim Polsek Pandaan, Iptu Bambang Tri pada wartabromo mengatakan, ada 2 orang pelaku lainnya yang berhasil kabur dalam kejadian tersebut.

“Kita masih lakukan pengejaran,” kata Iptu Bambang Tri, Sabtu (11/6/2016)

Menurutnya, pelaku yang tewas dihajar massa di Desa Curahrejo Kecamatan Sukorejo diketahui bernama Imron Amin (26) asal Dusun Klotokan Desa Kebonrejo Kecamatan Grati. Ia menghembuskan nafasnya yang terakhir setelah tertangkap warga dan menjadi bulan – bulanan massa.

Baca Juga :   Suami dan Wakilnya Jadi Tersangka Korupsi, Wali Kota Rukmini: Saya Sibuk

“Pelaku awalnya dirawat di puskesmas Pandaan, namun karena lukanya parah akhirnya meninggal dunia” tandas Bambang.

Untuk diketahui, sebelumnya para pelaku begal tersebut hendak merampas sepeda motor milik korbannya bernama Nurlaeli (19) Dusun Banjarkota Rt. 2/04 Desa Banjar Kejen Kecamatan Pandaan namun tidak berhasil dan melarikan diri. Naasnya, seorang pelaku berhasil ditangkap warga hingga akhirnya meninggal dunia. (egy/yog)