Ngadem di Makam Cina, Motor Pelajar SMK Darut Taqwa Dirampas Begal

2476

motorrrSukorejo (wartabromo) – Berhati – hatilah anda saat berada di tempat sepi atau lengang. Pasalnya, aksi perampasan sepeda motor kian marak terjadi. Kali ini menimpa seorang remaja yang berstatus pelajar SMK Darut Taqwa Sengon Agung, Purwosari saat sedang ngadem di komplek makam cina Desa Karangsono, Kecamatan Sukorejo, Sabtu (11/6/2016) siang. Sepeda motor Honda Beat miliknya raib setelah diambil paksa oleh dua pemuda yang tak dikenal.

Informasi yang dihimpun oleh wartabromo, kejadian bermula sekitar pukul 11.30 WIB saat korban bernama Aang (17) asal Dusun Juri Desa Tejowangi Kecamatan Purwosari, Pasuruan yang bersekolah di SMK Darut Taqwa sedang duduk – duduk santai atau ngadem bersama seorang temannya di kompleks pemakaman cina Desa Karangsono Kecamatan Sukorejo.

Baca Juga :   Partai Golkar di Pasuruan Bersholawat, Misbakhun : Mari Kita Lestarikan Ishari

“Waktu itu saya mau ke Beji ngantarkan teman, ” tutur remaja yang masih duduk di bangku kelas XI SMK Darut Taqwa Sengon Agung tersebut.

Namun belum lama berselang, secara tiba – tiba dirinya mengaku dihampiri oleh dua orang pelaku tak dikenal yang mengendarai motor Yamaha Mio. Dengan cara kasar, kedua pelaku langsung meminta paksa motor honda beat nopol N 4064 TAW yang dibawanya.

“Saya dipaksa menyerahkan kunci motor, ” kata Aang.

Lantaran mencoba mempertahankan sepedanya, dirinya pun sempat terlibat saling dorong dengan kedua pelaku dan terkena pukulan dibagian wajahnya.

“Saya dipukuli, ” lanjutnya.

Tak pelak, para pelaku pun dengan leluasa membawa kabur motor hasil rampasannya. Hingga berita ini ditulis, kasus perampasan tersebut belum dilaporkan pada pihak yang berwajib. (yog/yog)