Avanza Vs Dump Truk Easterntex di Pandaan, 1 Luka

1055

IMG-20160618-WA0002Pandaan (wartabromo)- Sebuah Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil Toyota Avanza bernopol L-1674-EW dengan dump truk N-8643-US terjadi di jalan raya Desa Kalitengah kecamatan Pandaan, Jumat (18/6/206) tengah malam. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Informasi yang didapatkan wartabromo di lokasi, kecelakaan tersebut bermula saat mobil Toyota Avanza yang dikemudikan, Uray Yung Suliadi (66), warga Manyar Indah 12/AC-1 rt. 03/06 Surabaya berjalan dari arah Malang menuju Surabaya. Namun, sesampainya dilokasi, tiba – tiba melintas empat kendaraan dump truk keluar dari dalam perusahaan Easterntex Pandaan menyeberang mengarah ke Malang. Brak!! Tabrakan itu pun tak terhindarkan.

IMG-20160618-WA0003Meski mengalami benturan keras, sejumlah penumpang didalam mobil Avanza selamat dan hanya mengalami shock.

Baca Juga :   Seru! 'Berburu' Bluwok, Burung Langka di Pesisir Penambangan

“Avansa mengalami kerusakan parah bagian depan karena menabrak bagian samping truk” terang Aiptu Nunuk, salah seorang petugas unit lalu lintas di lokasi.

Satu orang penumpang Avanza hanya mengalami luka nyeri pada dada dan punggung. Ia langsung di evakuasi ke rumah sakit Mitra Sehat Medica. Namun, korban yang diketahui bernama Latif Moduto (63) warga Sumolowaru Tengah rt. 04/04 kecamatan Sukolilo Surabaya tersebut selanjutnya dirujuk ke salah satu rumah sakit di Surabaya.

Kejadian tersebut sempat mengakibatkan arus lalu lintas dari kedua arah macet karena titik benturan berada tepat di tenggah penggal median jalan. (git/yog)