Saat Polwan-polwan Cantik Sabar Temani Anak-anak Pemudik Bermain

958

Polwan arahkan anak bermainPandaan (wartabromo) – Pos Pelayanan Operasi Rahmadniyah milik Polres Pasuruan di halaman Masjid Cheng Hoo Pandaan menyediakan aneka permainan untuk anak diantaranya mandi bola, pancing mini dan permainan menara kotak. Aneka permainan ini pun selalu ramai diantri para pemudik yang singgah di tempat ini.

Beberapa pemudik yang ditemui wartabromo.com, Kamis (14/7/2016), mengungkapkan keberadaan permainan tersebut cukup efektif untuk menghibur anak-anak. Para orang tua yang tengah melaksanakan solat menjadi tenang meninggalkan anak mereka bermain karena keberadaan polwan-polwan cantik yang mengawasi dan mengarahkan anak-anak.

“Ya membantu juga mas, setelah kita stres kena macet di jalan, anak-anak bisa terhibur dengan bermain begini,” aku Vera salah seorang ibu muda di lokasi.

Baca Juga :   Bencana Lumpuhkan Sebagian Tempat Wisata di Tiris

Bagi anak-anak yang sudah mulai mandiri, tidak lagi perlu ditemani orang tuanya saat bermain mainan yang tersedia. Orang tua pun bisa melepas kepenatan dengan tidur atau memanfaatkan kursi pijat elektrik maupun melaksanakan solat.

Salah pemudik, Dwi (41), warga Sidoarjo, mengaku bisa meniknati pijat kursi elektrik tanpa direpoti anak-anaknya yang asyik bermain.

“Enak juga, lumayan bisa ngurangi stres saat perjalanan begini. Polwan-polwannya juga ramah,” aku Dwi. (git/fyd)