Musda IX DPD Partai Golkar Pasuruan Disiarkan Live Streaming

1769

Pasuruan (wartabromo) – Musyawarah daerah DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan merupakan agenda istimewa lima tahunan yang digelar oleh Partai berlambang beringin tersebut. Karenanya, pihak DPD Partai Golkar sengaja ingin menyiarkan secara langsung kegiatan Muscab IX tersebut untuk bisa disaksikan oleh masyarakat melalui media live streaming di media portal online wartabromo.com.

“Golkar selalu bersama rakyat karena itu kita ingin gelaran Musda disaksikan oleh semuanya, ” kata Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan, Udik Djanuantoro.

Musda IX DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan sendiri mengambil tema Sukses Terkonsolidasi, Efektif Mengemban Misi Berjaya Dikala Pemilu akan dihadiri oleh perwakilan DPD-DPD Partai Golkar se-Jatim selain para pengurus Ranting dan Pengurus Kecamatan (PK) se Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga :   Target 22 Kursi, DPW Nasdem Jatim Jaring 1,5 Juta Anggota Via Online

Bagi anda yang ingin menyaksikan jalannya Musda IX DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan via Live streaming tersebut bisa stay tune mulai pukul 13.00 WIB dengan cara :

1. Jika menggunakan Personal Computer (PC) pastikan terhubung dengan koneksi internet. anda bisa langsung mengaksesnya di laman website www.wartabromo.com (widget sisi kanan)

2. Bagi anda yang sedang menggunakan ponsel atau smartphone dengan platform Android, Blackberry atau I-phone maka anda bisa mengaksesnya dengan cara meng-klik logo android, BBM atau Iphone yang ada di website www. wartabromo.com
atau klik icon di bawah ini sesuai platform smartphone anda :



(*/**)