Dukung Pemerintah, Golkar Kabupaten Pasuruan Tegaskan Tetap Kritis

1003

Pandaan (wartabromo) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pasuruan Udik Djanuantoro mengatakan Musyawarah Daerah (Musda) merupakan forum tertinggi di DPD II. Oleh karena itu, momentum Musda diharapkan mampu melahirkan langkah strategis partai.

“Musda Partai Golkar merupakan forum tertinggi. Musda harus melahirkan langkah strategis dan lebih bermakna,” kata Udik dalam sambutan di pembukaan Musda IX Dewan DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan di Hall Finna Golf & Country Resort, Pandaan, Pasuruan, Minggu (21/8/2016).

Dalam sambutan di hadapan Bupati Pasuruan HM Irsyad Yusuf, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur Nyono Suharli, yang juga Bupati Jombang, Anggota Komisi XI DPR RI Mukhamad Misbakhun serta ratusan kadernya, Udik menegaskan bahwa Partai Golkar Kabupaten Pasuruan akan terus mendukung pemerintah daerah selama memihak pada rakyat.

Baca Juga :   Ponpes Warna-warni Cabean Dibangun Sampai Kiamat

“Golkar siap mendukung percepatan visi dan misi bupati terpilih. Dalam rangka memberikan sumbangsih pemikiran. Golkar siap memberikan kritik dan solusi,” tandasnya. (fyd/fyd)