Gokill! Pria Tua Ini Aksi Jalan Mundur Susuri Aspal Panas dan Terik Matahari

322
Kusno sampai di Jalan Raya Purwosari, Pasuruan, Sabtu (10/9/2016).

Purwosari (wartabromo) – Pemandangan tak biasanya terlihat di Jalan Raya Purwosari, Sabtu (10/9/2016). Seorang pria tua berjalan mundur menyusuri jalan aspal panas di bawah terik matahari.

kusno pejalan mundur 2
Kusno saat berjalan mundur di jalan raya Protong Purwosari / Foto. Ipunk

Meski sudah lanjut, pria itu tampak masih sangat bugar. Mengenakan pakaian olah raga kaos dan topi warna merah dipadu dengan celana pendek warna hitam dan spatu sport, ia tampak sangat sehat. Langkah mundurnya mantab tanpa ragu.

Ia melengkapi diri dengan bendera merah putih di punggung sebagai tanda. Ia juga memasang dua spion motor di dadanya yang dirancang khusus untuk bisa melihat suasana di belakangnya.

Telisik punya telisik, pria itu adalah Kusno, pria 67 tahun asal Janti, Malang. Ternyata ia memang sudah mempersiapkan diri dalam aksi jalan mundur Malang – Lombok.

“Targetnya tanggal 8 Oktober 2016 sudah sampai Lombok karena tanggal 9 akan menghadiri acara ulang tahun cabang olah raga di sana,” kata Kusno.

Aksi Gokil Kusno ini menyita perhatian warga dan pengguna jalan. Banyak warga dan pengguna jalan yang mengabadikannya melalui kamera handphone. (fyd/fyd)