Curi Sapi di Prigen, Maling Bermobil Tewas Dihajar di Gempol

1730

Gempol (wartabromo) – Seorang pencuri sapi tewas dihajar di Dusun Kecincang, Desa Ngerong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Seorang seorang yang tewas, satu pencuri kritis dan dua lainnya berhasil kabur.

IMG_20160921_130146Informasi yang dihimpun, pencurian sapi dilakukan empat orang dengan menggunakan mobil Avanza. Pencurian dilakukan di Desa Sukorejo, Kecamatan Prigen, Rabu (21/9/2016) dini hari.

Sebenarnya, para pelaku ini sudah berhasil memasukkan dua ekor sapi ke dalam mobil Avanza. Begitu mereka hendak kabur, sejumlah warga memergoki mereka.

Warga kemudian memanggil yang lain dan mengejar mobil pencuri tersebut hingga tertangkap di wilayah Dusun Kecincang, Desa Ngerong. Para pencuri ini kemudian ditelanjangi dan dihajar.

Dua pencuri berhasil kabur dari amuk massa. “Satu tewas dan satu lagi berhasil diamankan anggota,” kata Kapolsek Gempol Kompol Jajak Herawan.

Baca Juga :   Kakek di Probolinggo Konsumsi Sabu Untuk Obati Asam Urat

Sampai saat ini petugas belum mengetahui identitas pelaku yang tewas maupun yang kritis dan tengah dirawat di RS Pusdik, Porong, Sidoarjo.
“Kasusnya ditangani Polres. Kami belum dapat identitas pelaku,” pungkas Jajak. (ack/fyd)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.