Laga Awal Motocross Bupati Cup Berlangsung Seru, Banyak Crosser Terjatuh

1097

Beji (wartabromo) – Awal laga pembukaan Championship Motorcross 2016 yang digelar di sirkuit EJM SP Wongdeso, Desa Gununggangsir, Beji, Pasuruan, Sabtu (1/10/2016) berlangsung dramatis.

IMG_20161001_191609Pantauan wartabromo.com, dari mulai start hingga akhir pertandingan terjadi insiden jatuhnya para peserta. Tidak jarang peserta yang jatuh tidak dapat melanjutkan ke race berikutnya.

Para peserta yang jatuh langsung ditolong oleh panitia. Namun tidak jarang juga ada penonton yang mencoba menolong. Kondisi itu membuat MC berkali-kali memperingatkan para penonton agar tidak masuk dan menolong peserta yang terjatuh.

“Penonton dimohon untuk tidak menolong peserta, sudah ada panitia,” teriak MC dari atas panggung.

Sementara itu, para peserta lain terus melaju dengan kecepatan tinggi untuk menjadi yang terdepan. Gas motor ditarik dengan kencang tanpa ragu. Atraksi-atraksi yang lincah nan indah mereka tunjukan.

Baca Juga :   10 Ribu Warga Kabupaten Probolinggo Akan Nikmati Gas Bumi

Trek lurus maupun tikungan tidak membuat para crosser itu mengurangi kecepatannya. Mereka beradu skil dan berebut untuk menjadi yang terdepan.

Kejuaraan grasstrack dan motocross ini berlangsung dua hari. Hari ini mempertandingankan 3 kelas, besok 17 kelas. (ros/fyd)