Pedagang Kerey Ditemukan Meninggal Telungkup di Sebuah Warung

559

Beji (wartabromo) – Seorang pria ditemukan meninggal dunia di sebuah warung milik warga Dusun Ngampel, Desa Kedungringin, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Rabu (30/11/2016). Korban meninggal dalam keadaan tanpa mengenakan baju dan posisi telungkup.

“Awal mulanya Yanto warga setempat yang sedang bekerja merenovasi rumah, didatangi oleh seseorang dan mengatakan ada orang mati di warung. Setelah itu Yanto melaporkan pada saya, selanjutnya bersama warga kami mendatangi warung milik Salim yang tengah tutup. Sampai di lokasi, kami dapati korban meninggal dalam posisi kepala di bawah dan kaki di atas amben serta mulutnya mengeluarkan air liur banyak,” kata Ponadi Kepala Dusun Ngampel.

Ponadi kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa Kedungringin, Vicky Arianto, kemudian diteruskan ke Polsek Beji.

Polisi kemudian mendatangi lokasi dan melakukan identifikasi mayat. Petugas menemukan dompet yang berisi KTP, SIM, STNK serta handphone.

“Korban bernama Mistari (48) warga Dusun Sunberlanas Timur RT 02/RW 06, Desa Harjomulyo, Kecamatan Silo, Kabupaten Jember,” kata Kapolsek Beji Kompol Wagiran.

Menurut Wagiran, korban merupakan pedagang kerey bambu. Sebelum ditemukan meninggal pukul 08.00 WIB, sejumlah warga melihatnya berkeliling menjajakan dagangannya.

“Dugaannya korban mengalami serangan jantung. Tidak ada luka bekas penganiayaan pada tubuh korban,” jelas Wagiran.

Mayat korban kemudian dibawa ke kamar mayat RSUD Bangil. Sedangkan barang-barang milik korban termasuk motor Honda Supra X nopol P 4403 SW beserta barang dagangan berupa kerey bambu, diamankan di mapolsek.

“Korban selama ini indekos di wilayah Dusun Pandean, Desa Legok, Kecamatan Gempol,” pungkas Wagiran. (fyd/fyd)