Konser Sheila On 7 Gagal, Penggemar Kecewa

940

Kedopok (wartabromo.com) – Konser band asal ibukota Sheila On 7 di Gor Kedopok, Kota Probolinggo, pada Minggu (15/1/2017) batal. Para penggemar pun kecewa berat dengan pembatalan konser yang ditunggu-tunggu itu.e

Meski pihak panitia mengembalikan sepenuhnya uang tiket, tak urung pembatalan ini mengundang kecewa para penggemar grup band asli Jogjakarta ini. Pasalnya, pemberitahuan pembatalan, terjadi sehari sebelum konser dilakukan.

“Tentu saya sangat kecewa dengan pembatalan ini. Pembatalannya pun mendadak, even organisernya sangat tidak profesional,” tutur Putri, salah satu calon penonton, dengan nada kecewa.

Ketua penyelenggara even Mirza Afandi, mengakui bahwa konser Sheila On 7 yang sedianya dilangsungkan hari ini pada pukul 16.00, terpaksa diurungkan.

Baca Juga :   Takut Keluar Rumah, Mahasiswi UNEJ Kirim Surat Terbuka Pada Bupati Pasuruan

IMG-20170115-WA0087

 

Meski panitia sudah menjual sekitar 640 lembar tiket kepada penggemar Eros dan kawan-kawan itu. Ia mengatakan penampilan grup band yang hit dengan sejumlah lagu, seperti ‘Seberapa Pantas” itu, ditunda. Rencananya, penampilan grup band ini akan dijadwal ulang pada 9 Juli mendatang.

“Panitia sepakat untuk menunda konser band ini. Hal itu dilakukan demi keamanan dan kenyamanan masyarakat Probolinggo. Kami mohon maaf kepada pemggemar Sheila On 7, kami gagal menampilakannya pada hari ini, nanti kami jadwal ulang pada Juli mendatang,” terang Mirza.

Mengantisipasi terjadinya kericuhan masyarakat yang tengah kecewa karena terlanjur membeli tiket masuk, ratusan polisi berjaga jaga di GOR Kedopok di Jalan Mastrip .

Baca Juga :   Ini Cerita Korban Gagalkan Pencurian di Prigen

“Sifatnya hanya antisipasi, setelah mendengar konser itu gagal,” kata Waka Polres Kota Probolinggo, Kompol Junadi . (saw/saw)