Tukang Parkir Alun – Alun Pasuruan Dikejar lalu Dibacok di Kraton

2953

Kraton (wartabromo.com) – Petugas parkir yang biasa mangkal di Jalan Niaga Alun – Alun Kota Pasuruan terpaksa harus dilarikan ke IGD RSUD dr. R. Soedarsono Kota Pasuruan. Pasalnya ia menjadi korban aksi pengeroyokan dan pembacokan oleh lima orang pelaku di Desa Ngabar Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.

Informasi yang didapatkan wartabromo.com, korban diketahui bernama M. Umar (42), warga Dusun Kisik Desa Kalirejo Kecamatan Kraton dikeroyok lima orang sekitar pukul 14.20 WIB, di Desa Ngabar Kecamatan Kraton.

pembacokankraton02

Korban sebelumnya sempat dikejar oleh para pelaku dengan mengendarai motor setelah sampai di Desa Ngabar, korban yang mengendarai motor mio langsung di bacok pada bagian pinggang sebelah kanan hingga ususnya nyaris keluar.

Baca Juga :   Dua Turis Perancis Tersesat di Gunung Bromo Ditemukan

Korban masih sempat lari ke areal persawahan milik warga, namun para pelaku terus mengejarnya. Para pelaku masih sempat membacok korban lagi hingga tergeletak di tengah sawah. Mereka kemudian kabur meninggalkan korban penuh luka.

Korban kemudian dibawa ke RSUD Dr R Soedarsono Kota Pasuruan setelah ditemukan oleh warga setempat.

Sementara itu, polisi masih melakukan penyelidikan terkait kejadian pembacokan ini.

“Kita masih mendalami kejadian ini, dan masih kita selidiki lebih lanjut,” terang AKP. Riyanto, Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota. (har/yog)