Khusu’ Wiridan di Kamar, Pria Asal Bantaran Tewas Disabet Celurit

3262

Bantaran (wartabromo.com) – Seorang pria tewas disabet celurit, saat sedang khusu’ wiridan di dalam kamar rumahnya. Pelaku nekat menghabisi nyawa korban, diduga karena kesal pada korban yang telah berselingkuh dengan istrinya.

Berdasarkan informasi yang didapat wartabromo.com, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (24/6/2017) malam. Korbannya adalah Rohman bin Suparman (37), warga Dusun Kapuran, RT.4/2, Desa Patokan.

Ia dibacok oleh Taufiq (35), yang tak lain merupakan tetangganya sendiri.

“Dari keterangan beberapa saksi, korban yang sedang duduk wiridan di kamarnya didatangi oleh pelaku. Tiba-tiba pelaku melakukan pembacokan membabi buta mengenai wajah dan tangan korban,” tutur Kapolsek Bantaran AKP Sujianto.

PicsArt_06-25-07.23.09

Menurut Kapolsek, saat mendapat serangan mendadak, korban sempat melarikan diri keluar kamar. Namun oleh pelaku tetap dikejar dan ditebas lagi bagian pinggang korban, hingga isi dalam perut terburai.

Baca Juga :   547 Personel Amankan Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di Lumajang

Puas melukai Rohman, pelaku meninggalkan korban setelah mengalami kekurangan darah hingga akhirnya menghembuskan nafasnya yang terakhir.

“Pelaku melarikan diri setelah itu, sementara korban kami bawa ke Puskesmas,” kata Sujianto.

Dari hasil pemeriksaan, Taufik diduga menaruh dendam pada Rohman yang diduga telah berselingkuh dengan istri Taufik.

“Tak berselang lama dari peristiwa itu, anggota berhasil mengamankan tersangka. Motif kejadian diduga karena perselingkuhan,” tandas Kapolsek.

Dari peristiwa ini, polisi mengamankan sejumlah barang bukti. Diantaranya, 1(satu) buah Clurit milik pelaku, Rambut, Darah, Sabuk, kopyah, sarung, baju dan sajadah milik korban. (saw /saw)