Antar ke Sekolah, Bapak dan Anaknya Tewas Terlindas Bus Karyawan

3013

Pasuruan (wartabromo.com) – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan raya Krampyangan Kecamatan Bugul Kidul Kota Pasuruan, Jumat (28/7/2017). Akibatnya seorang pria dan anaknya yang diduga sedang berangkat kerja dan mengantar ke sekolah meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun wartabromo menyebutkan, kecelakaan tersebut menimpa korban bernama Eko Aris seorang karyawan PT Nestle Kejayan yang sedang mengantarkan anaknya sambil mengendarai sepeda motor Honda Vario N 3896 XN yang bernama Rafa Aludra Filzah Wirasana yang masih duduk di kelas IV B SD Al Kautsar Kota Pasuruan.

Kedua korban yang sedang berboncengan tersebut menghembuskan nafasnya yang terakhir setelah sebelumnya terlindas bus karyawan yang melintas di jalan yang sama.

Baca Juga :   Ada Sertijab Bupati, Sejumlah Jalur Ditutup dan Ini Rekayasa Lalinnya

“Tadi sepeda motornya terpleset dan jatuh ke kanan lalu terlindas ban belakang bus, ” ujar salah seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Belum diketahui secara pasti kronologis kejadian kecelakaan tersebut. Namun, kedua korban kemudian langsung dibawa ke RSUD Dr R. Soedarsono Kota Pasuruan. (yog/yog)