Nyabu Bareng Istri, Dosen Perguruan Tinggi Swasta Digerebek Polisi

1235

Probolinggo (wartabromo.com) – Seorang dosen perguruan tinggi swasta di Probolinggo, berinisial PG ditangkap polisi saat nyabu. Ia kedapatan pesta sabu bersama istrinya di rumahnya, Perum Kopian Kelurahan Ketapang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo.

“Betul ada penangkapan suami istri di rumahnya karena nyabu. Keduanya dibawa ke mapolsek untuk diperiksa,” kata Kapolsek Kademangan Kompol Kasman

Kompol Kasman, menuturkan penangkapan itu terjadi pada Senin (29/10/2017) dini hari. Sebelum peristiwa penangkapan itu, tim dari Satreskoba dan polsek Kademangan telah menyanggong rumah PG. Pasalnya, berdasarkan informasi masyarakat, PG yang merupakam dosen, dan istrinya kerap pesta sabu di rumahnya. Karenanya petugas kemudian melakukan penggerebekan.

Sayang Kapolsek enggan membeberkan barang bukti yang berhasil disita oleh polisi. Sebab, setelah diperiksa di Mapolsek, pasutri ini kemudian dibawa ke Mapolresta Poroblinggo untuk disidik lebih lanjut. “Tanya ke kasatreskoba saja, sudah disana semua,” ujarnya.

Baca Juga :   Kejari Bangil Bantah Ada Kekuatan Besar Lindungi Buron Jasmas Toni

Sama seperti Kapolsek Kademangan, Kasatreskoba Polres Probolinggo AKP. Dodik Wibowo juga enggan merincian barang bukti yang disita polisi. “Besok wes, kami rilis bersama kapolres. Juga barang buktinya,” kata AKP. Dodik singkat.

Rencananya, penangkapan pasangan suami istri ini, akan dirilis oleh Satrekoba Polresta Probolinggo pada Selasa (31/10/2017) pagi ini. (lai/saw)