Mas Gaga Akui “Gagal” Maju Sebagai Bakal Calon Bupati Pasuruan

1878

Pasuruan (wartabromo.com) – Salah satu bakal calon Bupati Pasuruan yang sebelumnya santer akan maju dalam Pilkada Kabupaten Pasuruan, Riang Kulup Prayudha mengeluarkan pernyataan mengejutkan yakni gagal sebagai bakal calon Bupati Pasuruan lantaran salah satu partai yang digadang – gadang akan menjadi koalisinya mencabut dukungan.

Berikut petikan pernyataan yang ditulis oleh Riang Kulup Prayudha yang diterima wartabromo.com :

Assalamualaikum wr. WB

Semua saudaraku yang selama ini sudah satu hati dengan kami, usaha serta doa sudah kita lakukan dengan maksimal demi terwujudnya Pasuruan yg sesungguhnya.

Tapi, Allah Swt berkehendak lain, salah satu dari partai yang rencana mengusung kami hari ini mencabut dukungannya, sehingga hal tsb membuat kami tdk bisa berangkat sbg calon pd pilkada mendatang, untuk itu kami sekeluarga memohon maaf kepada saudaraku semuanya.

semoga kita betul2 mampu melihat semua ini sebagai keputusan yg terbaik dari Allah Swt.Amin YRA.Allahu Akbar3.

Demikian tulisan pernyataan yang disampaikan oleh Wakil Bupati Pasuruan, Riang Kulup Prayudha.

Saat dikonfirmasi wartabromo.com terkait pernyataan tersebut, dirinya membenarkan jika kesempatannya untuk maju sebagai bakal calon Bupati Pasuruan pupus di tengah jalan lantaran partai koalisi yang diharapkan mencabut dukungan.

“Iya bener, ” ujarnya.

Sementara itu berdasarkan informasi yang didapatkan Wartabromo, salah satu partai yang berpeluang berkoalisi dengan Partai Demokrat yakni PDI Perjuangan. Bahkan, nama Andri Wahyudi digadang – gadang akan dipasangkan dengan Riang Kulup Prayudha.

“Saya sudah dapat info dari DPP, ” tambah Riang Kulup Prayudha. (yog/yog)