Terima Dukungan Gerindra, Pasangan Adjib Terus Borong Rekom Parpol

432

Surabaya (wartabromo.com) – Pasangan Gus Irsyad – Gus Mujib (Adjib) terus memborong dan mendapatkan SK rekomendasi dukungan dari Partai Politik besar setelah sebelumnya, Nasdem, PKB, PPP, Golkar dan PKS kini giliran Partai Gerindra menyerahkan mandat rekomnya untuk pasangan tersebut.

Informasi yang didapatkan wartabromo.com, SK rekomendasi terhadap pasangan Gus Irsyad – Gus Mujib tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Jawa Timur, Supriyatno disaksikan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan, Sutrisno.

“Alhamdulillah, menambah dukungan dan kebersamaan untuk membangun Kabupaten Pasuruan secara kolektif dan semangat gotong royong, ” kata Juru Bicara pasangan Adjib Sudiono dalam keterangan pers nya kepada wartabromo.com, Minggu (7/1/2018).

Dukungan parpol yang terus mengalir ini pun dimungkinkan terus bertambah termasuk dari Partai Hanura yang diduga telah melakukan komunikasi politik sebelumnya.

Kini ada beberapa parpol yang belum menunjukkan tanda – tanda untuk membangun koalisi tandingan yakni PDI -P, Demokrat dan PAN. (yog/yog)